MyBookie Melakukan Kontes Tunai $100,000 untuk Survivor

MyBookie $100,000 Dijamin Kontes Selamat NFL 2021

MyBookie $100,000 Dijamin Kontes Selamat NFL 2021

Kumpulan penyintas NFL sportsbook online lainnya telah muncul, memberi pemain lebih banyak pilihan tempat untuk turun untuk musim 2021. Pertarungan klasik ini memberikan seluruh bonanza uang tunai kepada satu-satunya individu yang tersisa setelah Minggu 18, atau dibagi rata jika beberapa orang akhirnya memetik dengan sempurna.

Kontes Selamat Berjaminan $100,000 telah menjadi acara tahunan di situs taruhan resmi MyBookie USA, namun, hadiah utamanya jauh lebih rendah daripada beberapa pesaing. Tampaknya pembangkit tenaga listrik iGaming yang dulu agresif ini mengerem upaya pemasaran dan sekarang mengandalkan iklan dari mulut ke mulut untuk membawa anggota baru melalui pintu mereka.

Spanduk Pendaftaran MyBookieEntri hanya $ 10 per potong, hingga maksimum 10, tanpa diskon untuk pembelian dalam jumlah besar. Angka-angka ini mengkonfirmasi bahwa acara ini jelas merupakan “versi yang diperkecil” dari Kontes Sepak Bola Pemenang Take All 2021 BetOnline senilai $200.000, tetapi jumlah pembelian yang lebih rendah dan pembatasan yang lebih ketat dapat menyebabkan lebih banyak uang mati yang mengambang dan jalan yang lebih mudah menuju kemenangan.

Segala sesuatu yang lain mengikuti protokol standar dengan peserta memilih satu tim per minggu untuk menang, maju jika benar, meninggalkan mereka yang memilih yang kalah untuk mulai merencanakan tahun depan. Masing-masing dari 32 tim hanya dapat dipilih satu kali dan merupakan praktik yang baik untuk mengunci “seseorang” di awal minggu karena jika tidak ada tim yang dipilih, itu dinilai sebagai kekalahan dan segera dieliminasi.

Persis seperti pool yang bersaing, batas waktu untuk masuk adalah sebelum Monday Night Football dimulai pada 13 September 2021, karena itu jelas merupakan kesempatan terakhir yang memungkinkan untuk memilih skuad untuk aksi Minggu 1.

.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.